Berita an information from faculty

SUBANG-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang menggelar acara Euforia FIA sebagai salah satu bentuk untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa maupun pelajar SMA.

Acara tersebut terdiri dari FIA Futsal Cup yang diikuti Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi, Singing competation, Dance competation, dan Intelectual debat yang juga melibatkan para peserta dari pelajar SMA.

Acara yang bertemakan Kreativitas Dan Intelektualitas Sebagai Implementasi Nyata Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang ini sukses digelar mulai dari tanggal 23 dan 24 Maret, hingga hari puncak pada hari Sabtu lalu dengan pembukaan acara oleh Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Dr. H. Iwan Henri Kusnadi, S.Sos, M.Si.

“Acara ini merupakan inovasi baru dari BEM FIA untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa maupun pelajar SMA yang berpartisipasi dalam acara ini,” jelas Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Iwan Henri pada sambutan nya.

Semenara itu, Presiden BEM Fakultas Ilmu Administrasi Ahmad Sulaiman mengatakan acara Euforia adalah acara Pure BEM FIA, ini merupakan acara inovatif dan kreatif cetusan BEM FIA. Dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi antar Fakultas dan Prodi, antar SMA, dan juga akademisi dan para praktisi.

Tujuan  lainnya yaitu  sebagai wadah dan juga ajang apresiasi kreativitas baik dari mahasiswa dan juga SMA melalui seni baik singing atau dance. Dan yang terakhir adalah wujud kepedulian kami dalam rangka turut serta meningkatkan kualitas SDM Subang pada Umumnya dan Universitas pada khususnya.

“Kami berharap Event EUFORIA FIA ini mampu di apresiasi oleh berbagai pihak, baik dr akademisi, praktisi maupun birokrasi agar ke depan event ini bisa dilaksanakan lebih baik lagi.”tutupnya. (vny/epl)

Why Administration Faculty?

Fakultas Ilmu Administrasi Merupakan salah satu fakultas yang ada di universitas subang.