Berita an information from faculty

Euforia Fia Jadi Ajang Kreatifitas Mahasiswa

SUBANG-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang menggelar acara Euforia FIA sebagai salah satu bentuk untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa maupun pelajar SMA.

Read more ...

Berita FIA

Ini merupakan berita

Kenapa Fakultas Ilmu Administrasi?

  • Seluruh Program Studi di Lingkungan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang telah terakreditasi B berdasarkan SK BAN-PT. Terakreditasi B merupakan Status Akreditasi yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) bahwa Program Studi tersebut "DIAKUI & DIHARGAI" sehingga lebih menjamin di berbagai Dunia Kerja.
  • Dosen / Tenaga Pendidik Program Studi mencakup Guru Besar (Profesor), Doktor, dan Magister yang berkualifikasi dosen profesional bersertifikasi dan tenaga-tenaga ahli laboran yang terseleksi dan mengedepankan profesionalisme dan Budaya Mutu.
  • Kurikulum Program Srudi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang berdasarkan Standar Penjaminan Mutu yang ditetapkan melalui proses Peninjauan Kurikulum secara konsisten dengan mengikuti Asosiasi Program Studi secara Regional dan Nasional. Program Studi Administrasi Publik telah menjadi anggota dan pengurus DPD - DPP Indonesian Association for Public Administration (IAPA). Program Studi Administrasi Bisnis telah menjadi anggota Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI). Program Studi Administrasi Keuangan telah menjadi Anggota Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), aktif dalam kegiatan Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) serta Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) dalam skala Daerah, Nasional dan Internasional.
  • Daya dukung dan atmosfir Universitas Subang dan Fakultas Ilmu Administrasi Unsub dibangun dengan kerjasama berbagai pihak dalam Perkembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi semakin meningkat dan berkembang.
  • Terbangunnya sistem informasi pekerjaan melalui Forum Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang untuk mediasi dunia kerja.
  • Keberhasilan para Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang di berbagai Dunia Kerja seperti Pemerintahan Pusat dan Daerah, TNI, DPRD, BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, Lembaga, Dinas/Instansi dan lain-lain.